Minggu, 16 Oktober 2011

WANITA LEBIH SERING MEMIKIRKAN UNTUK BELANJA DIBANDING SERINGNYA PRIA MEMIKIRKAN SEKS



Sebuah survei menarik telah mengungkapkan bahwa sebagian besar wanita muda berpikir tentang belanja sesering pria memikirkan seks.

Sebuah survei yang melibatkan 778 wanita berusia 19 sampai 45 tahun menunjukkan bahwa 74% dari mereka berpikir tentang belanja setiap menitnya.

Penelitian sebelumnya telah mengklaim bahwa diyakini leki-laki muda berpikir tentang seks setiap 52 detik, sementara wanita terlintas  hanya terlintas dalam pikiran mereka sekali dalam sehari.

Dengan asumsi delapan jam tidur malam berarti belanja 'mengkomsumsi' pikiran para wanita sebanyak 960 kali sehari dan yang mencengangkan berarti 6.720 kali seminggu!.

Dalam survei terbaru oleh sebuah majalah fashion di Inggris, dua dari lima perempuan menggambarkan diri meeka sebagai pecandu tas dan sepatu. Sedang satu dari sepuluh wanita, berpikir akan accessories dan make up.

Rata-rata mereka yang disurvei menghabiskan setidaknya 30% dari pendapatan tahunan mereka pada pakaian. Hampir 50% responden mengatakan bahwa mereka tidak memakai segala sesuatu yang ada di lemari pakaian mereka. Berarti mereka hanya menumpuk disitu..hehe. Bahkan tagihan Kartu Kredit yang memuncak bukan ancaman bagi mereka.

Mungkin aspek yang paling mengganggu dari jajak pendapat untuk pria adalah bahwa setengah dari perempuan yang disurvei mengatakan mereka lebih suka belanja untuk menghabiskan waktu dengan pasangan mereka! Dan setengahnya lebih suka tanpa diketahui pasangannya untu menyembunyikan tingkat pengeluaran mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar